10 Tahun Lebih Tua, Cheryl Cole Jadi Wanita Idaman Liam Payne

10 Tahun Lebih Tua, Cheryl Cole Jadi Wanita Idaman Liam Payne

Umur hanya angka yang tak perlu dipermasalahkan, terlebih dalam cinta. Bila hati yang telah mengambil kendali, jadi ketidaksamaan umur yang jauh tidaklah hal yang bermakna. Demikianlah cerita cinta musisi Cheryl Cole dengan bekas group band One Direction, Liam Payne.

Walau umum pernah di buat kaget dengan jalinan mereka karen umur Cheryl yang terpaut 10 th. lebih tua dari sang kekasih, tetapi mereka menunjukkan kalau cinta mereka kuat. Sampai Cheryl hamil anak dari Liam.

Dalam satu wawancara, Liam juga mengungkap bagaimana perasaan cintanya pada sang kekasih. Penyanyi 23 th. itu mengungkap kalau Cheryl adalah wanita idamannya sampai kini.

” Saya mempunyai kekasih yang paling cantik didunia serta dia begitu luar biasan. Dia sudah jadi gadis yang diimpikanku mulai sejak saya masih tetap muda, ” ucap Liam, seperti diambil dari Female First.

Di umur yang masih tetap termasuk muda, Liam juga sebentar lagi bakal selekasnya jadi bapak. Walau tidak mau mengulas mengenai kehamilan Cheryl, tetapi Liam terasa begitu bahagia.

” Kami begitu bahagia. Hal semacam itu (kehamilan) yaitu suatu hal yang personal sebagai saat paling bernilai untuk kami, ” katanya. (kik/kik)

Previous 10 Kilogram Kokain Gagal Masuk New York
Next Baleendah Dan Dayeuhkolot Diterjang Banjir

About author

Editor review

Graphics
3/5
Gameplay
4.5/5
Sound
3/5
Storyline
2/5

3.13

Average
3.13
Summary

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam dignissim eu lacus eget maximus. Nunc fermentum volutpat risus sed luctus. Vestibulum consectetur, tellus cursus euismod tempus, neque neque feugiat arcu, sed ornare odio justo sed nulla.

You might also like

Business 0 Comments

Setya Novanto, Kunjungi Lahan Tebu di Sumba Timur

Dalam masa reses DPR RI, Setya Novanto kembali melakukan kunjungan ke konstituennya di NTT. Salah satunya saat Ketua DPR RI ini mengunjungi Kabupaten Sumba Timur, yang memiliki lahan seluas 2.000

Business 0 Comments

Setya Novanto, Elektablitas Partai Golkar Meningkat, Kini 16 Persen

Berbagai perubahan dan perbaikan yang dilakukan oleh Setya Novanto saat memimpin Partai Golkar sejak pertengahan tahun 2016 telah membuat partai berlambang pohon beringin membaik. Salah satunya adalah elektabilitas Partai Golkar

Football 0 Comments

Kapal Turki Lakukan Patroli Dekat Lokasi Tenggelamnya Kapal Mata-Mata Rusia

Reuters Kapal mata-mata Rusia, Liman, terlihat melalui SelatBosphorus pada Oktober 2016. Satu kapal mata-mata Rusia, Liman, terbenam di terlepas pantai Turki sesudah bertabrakan dengan kapal barang, kata pihak berwenang Turki.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply