Boy Rafli Jabat Kapolda Papua

Boy Rafli Jabat Kapolda Papua

Jakarta – Irjen Boy Rafli Amar dirotasi jadi Kapolda Papua sesudah menjabat Kadiv Humas Mabes Polri. Irjen Boy menukar Irjen Paulus Waterpauw yang menjabat Wakil Kepala Tubuh Intelejen serta Keamanan Polri (Wakabaintelkam).

Boy menyebutkan jabatan Kapolda Papua adalah amanah serta keyakinan yang didapatkan institusi. Boy menyatakan bakal bekerja maksimal serta penuh tanggung jawab.

” Saya sebagai personel Polri yang memperoleh pekerjaan disana. Saya mengartikan ini sebagai keyakinan pimpinan atau institusi yang pasti mesti jawab dengan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan melakukan pekerjaan penuh amanah serta melakukan pekerjaan kepolisian dengan maksimal mengacu pada semua program Polri, kebijakan pimpinan, kebijakan kapolri, program prioritas, serta tentumya terkait dengan beberapa pekerjaan spesial dihubungkan dengan keadaan kedaerahan, ” tutur Boy di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (28/4/2017).

Boy mengatakan sebagian masalah yang nanti bakal dihadapi waktu dia menjabat sebagai Kapolda Papua. Salah nya ialah proses Pilkada yang perlu diakukan oleh Polri.

” Proses pemilukada yang belum selesai. Nah ini kelihatannya mesti selekasnya jadi prioritas untuk tangani, ” sebutnya.

Dia merencanakan untuk mengoptimalkan semua elemen yang ada di Papua. Hal semacam ini dikerjakan supaya komunikasi dalam merampungkan satu masalah dapat jalan dengan lancar.

” Saya lihat kita mesti mengoptimalkan unsur kerja sama kita dengan semua stakeholder, pemerintah daerah, tokoh kebiasaan, tokoh agama serta semua elemen orang-orang, supaya tiap-tiap penyelesaian permasalahan dapat dikerjakan dengan cara berbarengan serta pastinya yang terutama yaitu pilih jalan keluar yang paling baik, ” papar Boy.

Paling akhir, Boy juga menyatakan hadirnya Polri mesti betul-betul dirasa oleh orang-orang. Polri mesti tampak sebagai penegak hukum yang bekerja profesional tetapi juga tetaplah humanis.

” Polri kemunculannya dirasa oleh orang-orang sebagai pelindung, pengayom orang-orang yang di satu sisinya kita harus juga tampak sebagai aparat penegak hukum yang melakukan tindakan profesional, terarah, tegas tetapi juga tetaplah humanis artinya semua aksi yang dikerjakan prinsipnya mesti akuntable, legitimate di mata orang-orang serta hukum, ” ujarnya.

Previous Baleendah Dan Dayeuhkolot Diterjang Banjir
Next Miryam Haryani Buronan KPK, Polri Kerahkan Satgas

About author

Editor review

Graphics
5/5
Gameplay
4.5/5
Sound
5/5
Storyline
4/5
Price
5/5

4.7

Good
4.7
Summary

Ut dolor ex, gravida in posuere non, vulputate ut est. Maecenas euismod arcu turpis, pulvinar dapibus quam hendrerit in. In hac habitasse platea dictumst. Maecenas nisi elit, aliquet vel laoreet sed, euismod eu ipsum. In varius facilisis ultrices. Integer ac faucibus justo, vitae gravida dolor. Phasellus semper sem mauris, sit amet luctus justo tincidunt sit amet.

You might also like

Technology 0 Comments

Hans Virgoro, Pria di Balik Perhiasan Mewah Krisdayanti Sampai Jedar

Jakarta – Walau cuma jadi aksesories, perhiasan begitu digemari oleh kaum wanita. Beberapa wanita termasuk juga selebriti Indonesia bahkan juga suka mengoleksi perhiasan untuk investasi. Perhiasan akan menaikkan rasa yakin

Miryam Haryani Buronan KPK, Polri Kerahkan Satgas

Jakarta – Polri mengerahkan unit pekerjaan (satgas) untuk lakukan pencarian pada Miryam S Haryani yang diputuskan jadi buronan KPK. Satgas telah mulai lakukan pencarian. ” Tidak ada keinginan itu yang

10 Kilogram Kokain Gagal Masuk New York

etugas Customs and Border Protection (CBP) bandara John F Kennedy New York mengatakan, bahwa mereka telah menangkap dua penumpang yang coba menyelundupkan kokain seberat lebih dari 10 kilogram dengan dara

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply