Hans Virgoro, Pria di Balik Perhiasan Mewah Krisdayanti Sampai Jedar

Hans Virgoro, Pria di Balik Perhiasan Mewah Krisdayanti Sampai Jedar

Jakarta – Walau cuma jadi aksesories, perhiasan begitu digemari oleh kaum wanita. Beberapa wanita termasuk juga selebriti Indonesia bahkan juga suka mengoleksi perhiasan untuk investasi. Perhiasan akan menaikkan rasa yakin diri seseorang selebriti. Tidak heran apabila mereka sering memercayakan pembuatan perhiasannya dengan seseorang desainer.

Satu diantara desainer perhiasan yang digemari selebriti Tanah Air yaitu Hans Virgoro. Sepanjang dua th. paling akhir ini karya Hans banyak dipakai oleh penyanyi sampai aktris kenamaan seperti Krisdayanti (KD), Yuni Shara, Iis Dahlia, Olla Ramlan, Jessica Iskandar (Jedar), sampai Inneke Koesherawati.
Hans Virgoro, Pria di Balik Perhiasan Elegan Krisdayanti Sampai Jedar

 

Bermula dari hobynya menggambar, mengantarkan Hans jadi seseorang desainer perhiasan. Waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop, Hans menceritakan bila semula jadi desainer perhiasan karna ditawari rekan dekatnya. Ia di tawarkan untuk mendesain satu diantara diva Indonesia yaitu Krisdayanti.

” Saya belajar otodidak, selalu akhir th. 2014 lantas saya mempresentasikan karyaku ke Krisdayanti, serta nyatanya gambar serta taste saya itu pas dengan Krisdayanti. Dari situlah pada akhirnya saya ditawari untuk masuk serta jadi designer perhiasannya, ” narasi Hans waktu didapati Wolipop di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Mulai sejak perhiasan hasil karyanya digunakan oleh Krisdayanti, banyak selebriti Indonesia yang lalu tertarik memakai layanan Hans untuk bikin aksesories. Bukan sekedar selebriti saja, Hans juga terima tawaran mendesain perhiasan untuk wanita umum yang lain. Ia menjelaskan bila banyak pula wanita dari banyak daerah seperti Banjarmasin, Ujung Pandang, hingga Medan memercayakan pembuatan perhiasannya pada Hans.

” Karna memanglah awalannya mengawali dari KD jadi orang umumnya mengetahui saya desainer perhiasannya selebriti, sesungguhnya sih tidak juga, semuanya dapat juga masuk bergantung keperluan apa. Umumnya yang saya bisa itu dari fansnya artis. Dari Olla Ramlan pesan, ada pula kelak yang pesan dari rekan atau fansnya Olla Ramlan, ” lebih Hans.

Sesaat untuk harga, pria 28 th. ini mengakui kisaran harga design sampai pembuatan perhiasannya tidak sama. Tarif dari mulai Rp 10 juta. Sedang untuk bahan baku permata atau berlian tersebut ia datangkan dari Cheko serta Afrika. Tiap-tiap bln. Hans memperoleh sekitaran lima hingga delapan pesanan.

” Paling mahal itu ada yang pesan hingga Rp 250 juta, bergantung berbahan serta karat diamond-nya, ” kata Hans.

Sampai kini, Hans umumnya mendesain perhiasaan untuk keperluan pesta, sehari-harinya, serta konser atau pertunjukan. Hans juga perlu saat paling cepat satu minggu untuk merampungkan design serta pembuatan aksesories perhiasannya.

” Pelaksanaan 1 minggu hingga sebulan. Sebulan itu yang paling lama. 1 minggu itu umumnya pernah saya buat selalu dia ingin order sesuai sama yang aku bikin. Namun bila dia ingin order pertama kalinya itu lebih lama karna saya mesti buat moldingnya (cetakan atau ukiran) dahulu, ” tuturnya.

Hans juga menerangkan tantangan sendiri dalam mendesain perhiasan. Umumnya keinginan design perhiasan dari selebriti sama dengan kesan elegan serta menarik.

” Terkadang ada juga artis yang kasih saya diamond selalu dia suruh saya desainin. Umumnya bila untuk pesta itu diamond-nya satu selalu ditaburi dengan diamond tabur. Bila yang untuk daily lebih ke satu mata namun tanpa ada diamond tabur, ” ujarnya.

Previous Anggota DPD Keberatan Atas Usulan Rekrutmen Calon DPD Periode 2019-2024
Next 10 Kilogram Kokain Gagal Masuk New York

About author

You might also like

Technology 0 Comments

Setya Novanto: Konsolidasi adalah Kunci Kemenangan

“Sabtu, 6 Mei 2017, selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, saya melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Acara dilangsungkan di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya.

Business 0 Comments

Lauren Laverne on style: contemporary fashion

Nam in pharetra nulla. Cras aliquet feugiat sapien a dictum. Sed ullamcorper, erat eu cursus sollicitudin, lorem orci condimentum ante, non tincidunt velit dolor eget lacus. Ut dolor ex, gravida

Technology 0 Comments

Baleendah Dan Dayeuhkolot Diterjang Banjir

Bandung – Hujan dengan intensitas tinggi berlangsung sore tadi di lokasi Kabupaten Bandung. Mengakibatkan, Tinggi Muka Air (TMA) Sungai Citarum kembali naik serta banjir kembali menerjang lokasi Baleendah serta Dayeuhkolot

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply