Bertemu Setya Novanto, Ini yang Dibahas Ahok

Bertemu Setya Novanto, Ini yang Dibahas Ahok

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjumpai Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di tempat tinggalnya. Ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu.

Ahok tiba di tempat tinggal Setya Novanto di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017) sekitaran jam 19. 01 WIB. Waktu tiba, Ahok disambut segera oleh Novanto, ada juga Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi.

Ahok dijamu untuk makan malam berbarengan. Dalam pertemuan tertutup sepanjang satu 1/2 jam itu, Ahok mengakui mengulas dua hal utama.

” Pasti Ketum Golkar, Pak Sekjen di panggil termasuk juga Pak Ketua DPD DKI untuk mematangkan besok ada kursus saksi spesial untuk Golkar di semua TPS di Kemayoran. Ketum (Golkar) bakal ada, diinginkan saya akan ada, ” kata Ahok selesai pertemuan, Sabtu (1/4) malam.

” Ke-2 pengarahan Pak Sekjen bagaimana untuk memenangkan pertarungan yang demikian pendek, strateginya Pak Sekjen telah berikan tahu kami, ” imbuhnya.
Menimpali Ahok, Idrus yang mengikuti Ahok selesai pertemuan menyebutkan pertemuan itu juga untuk menerangkan beragam program yang mempunyai tujuan meningkatkan islam yang rahmatan lil alamin pada Ahok. Dalam pertemuan itu Ahok juga mengungkapkan hasratnya untuk memajukan Islam di Jakarta.

” Serta sekalian kita bakal mengemukakan pada orang-orang kalau walau Pak Basuki bukanlah orang Islam namun prinsip dalam rencana untuk memajukan Islam ini begitu besar serta Pak Ahok tadi mengemukakan pada kita kalau ia bila kita menginginkan DKI Jakarta ini maju jadi umat Islam mesti kita majukan, ” papar Idrus.
Menurut Idrus, hal itu jadi utama karna sebagian besar warga DKI adalah Muslim. Karenanya Idrus meyakinkan prinsip Ahok untuk memajukan warga muslim di DKI sampai ke tingkat RT serta RW.

” Karenanya ini kita bakal sosialisasikan kembali pada program-program Basuki-Djarot mengenai penambahan umat Islam di DKI Jakarta ini dengan beragam jenis program termasuk juga program-program yang monumental yang telah dikerjakan ini, ” lebih Idrus.

” Saya sangka itu tadi yang tadi kita berikan, kita koordinasikan intinya permasalahan program Fayakhun (kursus saksi) besok jam 15. 00 ya, ” tutup Idrus.

Previous Isra Miraj 2017, Setya Novanto Bicara Kondisi Bangsa Indonesia
Next Setya Novanto Akan Hadiri Rapimda Partai Golkar Jabar

About author

You might also like

Business 0 Comments

Setya Novanto, Kasus Ahok Menjadi Pembelajaran bagi Kita Semua

Kasus persidangan kasus penodaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan yang diambil majelis hakim Selasa (9/5/2017), memvonis Ahok bersalah dan

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Temui Guru Mengaji yang akan Diumrahkan Djarot

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjumpai dua warga yang bakal diberangkatkan umrah oleh Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Hal semacam itu dia berikan waktu memberi sambutan

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Akui Kehebatan Kartini Pengaruhi Kebijakan Negara

Ketua DPR Setya Novanto memberi selamat hari Kartini untuk semua golongan perempuan. Menurut Novanto, sosok Kartini sudah memberikan inspirasi bahkan juga memengaruhi kebijakan negara. ” Ide Kartini sudah jadi ide

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply