Isra Miraj 2017, Setya Novanto Bicara Kondisi Bangsa Indonesia

Isra Miraj 2017, Setya Novanto Bicara Kondisi Bangsa Indonesia

Jakarta – Ketua DPR RI Setya Novanto mengimbau bangsa Indonesia untuk jadikan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum berikan motivasi semangat kalau pengorbanan kebutuhan bangsa serta negara bernilai beribadah.

” Semua bangsa Indonesia sebaiknya bisa memaknai Isra serta Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai perjuangan mendekatkan diri pada Allah SWT, apa pun profesinya, ” kata Setya Novanto lewat pernyataan tertulisnya yang di terima di Jakarta, Senin 24 April 2017.
Novanto menerangkan, momen Isra serta Miraj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lantas ke Sidratul Muntaha di kenal sebagai perjalanan suci. Bangsa Indonesia terutama yang beragama Islam, menurut Setya Novanto, bisa mengambil teladan kalau seberat apa pun cobaan mesti selalu diperjuangkan sekalian berserah diri pada Allah SWT.

” Serumit apa pun cobaannya dalam kehidupan ini, mesti kita hadapi dengan usaha semaksimal mungkin saja, serta tidak lupa menyerahkan diri pada Allah SWT, apa pun akhirnya, ” papar dia.

Ketua Umum Partai Golkar ini menerangkan, momen Isra Miraj tunjukkan semua kesibukan mesti senantiasa menghadap pada dedikasi pada Allah SWT. Semua daya serta usaha dari tiap-tiap orang, kata dia, akan tidak bermakna apapun tanpa ada pertolongan serta panduan dari Allah SWT.
Novanto meneruskan, dalam kehidupan berbangsa serta bernegara, tiap-tiap perjuangan bangun bangsa serta negara, harus juga berserah diri pada Allah SWT.

” Sekarang ini, bangsa Indonesia selalu berjuang manfaat wujudkan program serta kebijakan yang berpihak pada rakyat, ” tuturnya.

Menurutnya, Pemerintahan Presiden Joko Widodo serta Wakil Presiden Juiceuf Kalla lewat visi Nawacita menerbitkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kebutuhan rakyat. Novanto menyebutkan manfaat wujudkan visi Nawacita itu perlu perjuangan, usaha keras, serta pengorbanan, yang akhirnya dipasrahkan pada Allah SWT.
” Selamat memperingati Isra Miraj, mudah-mudahan kita selalu ada dalam pertolongan serta panduan Allah SWT, ” tuturnya.

Previous Setya Novanto Temui Guru Mengaji yang akan Diumrahkan Djarot
Next Bertemu Setya Novanto, Ini yang Dibahas Ahok

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto: Waisak Menularkan Energi Positif dalam Kehidupan Bangsa Indonesia

Suri tauladan yang ditunjukkan oleh Buddha Gautama tentang bagaimana menjalani hidup yang memberi efek dan menularkan energi positif bagi sesama manusia adalah arti penting dari peringatan perayaan Tri Suci Waisak

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Kunjungi Lahan Tebu di Sumba Timur

Dalam masa reses DPR RI, Setya Novanto kembali melakukan kunjungan ke konstituennya di NTT. Salah satunya saat Ketua DPR RI ini mengunjungi Kabupaten Sumba Timur, yang memiliki lahan seluas 2.000

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Resmikan Sumur Bor dan Air Bersih di Kupang

“Senin siang, 8 Mei 2017, Ketua DPR RI Setya Novanto meresmikan sumur bor beserta kelengkapan air bersih yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Peresmian ditandai dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply