Setya Novanto Tawari Kader PKS Ini Jadi Cagub NTB

Setya Novanto Tawari Kader PKS Ini Jadi Cagub NTB

MATARAM — Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto nyatanya telah mempunyai calon untuk diusung dalam Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2018. Calon itu bukanlah datang dari kelompok internal Partai Golkar, tetapi kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Anggota DPR dari Fraksi PKS Zulkflimansyah mengakui telah ditawari untuk jadi calon gubernur (cagub) di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018. ” Ditawari itu saat berjumpa tiga minggu lantas dengan Pak Setnov, ” kata Zulkiflimansyah di Mataram, Rabu (29/3).

Disadari Zulkiflimansyah, dengan cara pribadi dianya telah berjumpa serta terlibat perbincangan dengan beberapa elit partai Golkar. Satu diantaranya, Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. ” Saya telah mengetahui Setya Novanto telah lama, karna keduanya sama duduk di DPR, hingga aspek kedekatan dengan cara personal tak ada permasalahan, ” tuturnya.

Ia menyampaikan, dari pertemuan itu, dianya diminta untuk menambah elektabilitasnya. ” Prasyaratnya cuma elektabilitas, ” katanya.

Terkecuali Setya Novanto, Zulkiflimansyah atau yang akrab disapa Zul menyampaikan dianya juga memperoleh dorongan dari elit Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan untuk jadi Cagub 2018.

” Dengan cara eksplisit Luhut Binsar Pandjaitan memberikan keyakinan Golkar untuk pilih Zulkiflimansyah jadi Cagub, ” tuturnya.

Walau sekian, kata dia, ia tidak mau besar kepala dengan tawaran yang dilayangkan Ketua Umum DPP Golkar itu untuk jadi Cagub NTB di Pilkada 2018. Karna di internal Partai Golkar juga tentu ada fatsun-fatsun spesifik yang juga mendorong orang lain untuk jadi Cagub.

” Tak ke-geer-an juga ditawari. Kita tahu tentu ada fatsun-fatsun juga di Golkar, ” katanya.

Previous Setya Novanto Akan Hadiri Rapimda Partai Golkar Jabar
Next Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Bakal Duet dengan Dedi Mulyadi?

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Perlunya Pembinaan yang Tepat agar Narapidana Kembali ke Jalan yang Benar

Kaburnya kurang lebih 200 tahanan Rutan Kelas II B Pekanbaru pada Jumat (5/5/2017), telah menyita perhatian publik. Ketua DPR RI Setya Novanto ikut berkomentar. Setnov menyatakan jika peristiwa kaburnya tahanan

Business 0 Comments

Setya Novanto: Waisak Menularkan Energi Positif dalam Kehidupan Bangsa Indonesia

Suri tauladan yang ditunjukkan oleh Buddha Gautama tentang bagaimana menjalani hidup yang memberi efek dan menularkan energi positif bagi sesama manusia adalah arti penting dari peringatan perayaan Tri Suci Waisak

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Janji Kurangi Kesenjangan Pembangunan di NTT

Dalam kunjungannya di NTT selama masa reses DPR RI, Setya Novanto kembali menemui Bupati Sumba Timur, Gideon Mbilijora. Ditemani sang kekasih hati, Deisti Novanto, mereka menuju di Rumah dinas Bupati

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply