Setya Novanto Temui Guru Mengaji yang akan Diumrahkan Djarot

Setya Novanto Temui Guru Mengaji yang akan Diumrahkan Djarot

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjumpai dua warga yang bakal diberangkatkan umrah oleh Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Hal semacam itu dia berikan waktu memberi sambutan dalam acara pengajian Partai Golkar di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

” Mana yang pergi umrah? Mana? ” bertanya Novanto pada jemaah pengajian di Jalan Muhammad Kahfi 2 Nomor 33, Jagakarsa, Jaksel, Kamis (30/3/2017).

” Bisa umrah suka tak? ” bertanya Novanto lagi pada dua warga itu.

Ke-2 orang itu pada akhirnya mendekat ke Novanto. Mereka mengakui suka bakal diberangkatkan umrah oleh Djarot. Dia juga mengatakan terima kasih atas peluang untuk umrah itu.

” Iya, suka, ” tutur Amir Satun (60), yang disebut guru mengaji di Jagakarsa.
Novanto lalu menyampaikan program-program Ahok-Djarot itu senantiasa menolong orang-orang. Dia juga memohon orang-orang mensupport program-program itu.

” Yang bantu Pak Djarot, ini Pak Djarot sama Pak Basuki. Ini yaitu beberapa orang yang benar-benar memiliki program baik, ” katanya.

Kemudian, Novanto menceritakan tentang pengalamannya menyongsong Raja Salman waktu bertandang ke Indonesia. Dia menyebutkan mujur karna dapat bertatap muka serta bersalaman dengan Raja Salman.

” Saat saya jalan itu dipegang sama Raja Salman, mudah-mudahan beberapa orang yang salaman itu bakal terkena barokah, ya, ” ceritanya.

Dalam acara ini, terkecuali Djarot, ikut ada Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham serta Nusron Wahid.

Previous Setya Novanto Akui Kehebatan Kartini Pengaruhi Kebijakan Negara
Next Isra Miraj 2017, Setya Novanto Bicara Kondisi Bangsa Indonesia

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Resmikan Sumur Bor dan Air Bersih di Kupang

“Senin siang, 8 Mei 2017, Ketua DPR RI Setya Novanto meresmikan sumur bor beserta kelengkapan air bersih yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Peresmian ditandai dengan

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Elektablitas Partai Golkar Meningkat, Kini 16 Persen

Berbagai perubahan dan perbaikan yang dilakukan oleh Setya Novanto saat memimpin Partai Golkar sejak pertengahan tahun 2016 telah membuat partai berlambang pohon beringin membaik. Salah satunya adalah elektabilitas Partai Golkar

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto: Jawa Barat adalah Kunci

Rabu (26/4/17), Setya Novanto membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Jawa Barat. Acara diselenggarakan di Hotel Resinda, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply