Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Bakal Duet dengan Dedi Mulyadi?

Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Bakal Duet dengan Dedi Mulyadi?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengakui pernah mengadakan pertemuan berbarengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto. Pertemuan itu dikerjakan di Jakarta sebentar sebelumnya ia lakukan beribadah umrah minggu lantas. Diluar itu, Ridwan juga ikut mendatangi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

” Bagini ya saya berjumpa dengan Setya Novanto, saya berjumpa dengan Pak Hary Tanoe saya berjumpa dengan kebanyakan orang yang memutuskan di semuanya partai, ” ucap Emil, sapaan akrabnya di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (6/4/2017).

Emil menyampaikan, isi perbincangan dengan beberapa politikus itu tidak lain untuk memohon support berkaitan gagasan keterlibatannya di Pilkada Jawa Barat 2018.

Baca juga : Mantap Maju di Pilkada Jawa barat 2018, Ridwan Kamil Siap Kalah

” Apa yang dibicarakan sama, saya mengulangi apa yang berikan, berisi memohon support, dukung tidak bila saya jadi gubernur, kan gitu. Apa jawabannya, ada yang mengiyakan ada yang senyum-senyum, ada yang katakan tunggulah tanggal mainnya, ” katanya.

Pertemuan dengan Setya Novanto juga buka beberapa kesempatan kerjasama. Satu diantaranya, menduetkan Ridwan Kamil dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

” Jadi dengan Pak Setya Novanto juga sama, mengemukakan dapat tidak kerjasama. Apakah berpasangan dengan Pak Dedi Mulyadi saya tidak paham, apakah mereka mensupport saya, saya juga tidak paham, ” sebutnya.

Emil menjelaskan, sampai saat ini tiap-tiap partai yang ia datangi masih tetap belum dapat mengambil sikap karena masih tetap menanti hasil Pilkada DKI Jakarta yang miliki dampak pada konstelasi politik di Jawa barat.

” Posisinya masih tetap pasif. Saya mengemukakan maksud, mereka dengarkan. Semuanya rata-rata menanti Pilkada DKI, jadi NasDem ini rada anomali mendahului, ” tuturnya.

Previous Setya Novanto Tawari Kader PKS Ini Jadi Cagub NTB
Next Ungkapkan Duka Cita Longsor di Ponorogo, Setya Novanto Tulis 5 Kicauan

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

IDI: KPK Bisa Periksa Ulang Kesehatan Setya Novanto Jika Ragu

JAKARTA РBeredarnya foto Ketua DPR Setya Novanto di media sosial, membuat banyak pihak berspekulasi orang nomor satu di Partai Golkar itu bukanlah sakit sungguhan. Tetapi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membantah

Setya Novanto 0 Comments

Hadir di Rapat Pleno, Setya Novanto: Saya Sehat, Habis Istirahat Alhamdulillah

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto kembali memimpin rapat pleno partai beringin, Rabu (11/10/2017). Rapat itu menjadi rapat pertama yang ia sesudah dirawat karena sakit satu bulan

Setya Novanto 0 Comments

Ungkapkan Duka Cita Longsor di Ponorogo, Setya Novanto Tulis 5 Kicauan

Bencana tanah longsor yang berlangsung di Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo tidak cuma membawa duka untuk warga sekitaran tetapi juga orang-orang luas. Ketua DPR RI, Setya Novanto ikut mengemukakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply