Setya Novanto: Konsolidasi adalah Kunci Kemenangan

“Sabtu, 6 Mei 2017, selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, saya melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Acara dilangsungkan di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Soekarwo dan Bapak Saifullah Yusuf, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Bapak Agung Laksono, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bapak Akbar Tandjung, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Bapak Sharif Cicip Soetardjo, Ketua Koordinator Pemenangan Partai Golkar Wilayah Jawa Timur/Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik DPP Partai Golkar Bapak Yahya Zaini, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jawa Timur Bapak Zainudin Amali dan Bapak Muhammad Sarmuji.

Menghadapi Pilkada Jawa Timur 2018, saya wajibkan pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur yang baru dilantik dibawah kepemimpinan Bapak Nyono Suharli untuk segera melaksanakan konsolidasi secara teratur, sistematis, dan masif.

Konsolidasi adalah kunci kemenangan. Pengurus DPD Tingkat I Jawa Timur minimal setiap tiga bulan sekali konsolidasi dengan Pengurus DPD Tingkat II di berbagai Kabupaten/Kota. Sedangkan Pengurus DPD Tingkat II minimal satu bulan sekali konsolidasi dengan para Pengurus tingkat Kecamatan.

Sebagai wilayah yang kental dengan nuansa religius dan terkenal dengan basisnya pondok pesantren serta kalangan Nahdliyin, Partai Golkar dalam Pilkada Jawa Timur 2018 akan mendukung calon gubernur yang berasal dari kalangan Nahdliyin. Ini merupakan komitmen saya dan Partai Golkar sebagai bagian dari keluarga besar Nahdlatul Ulama.

Partai Golkar dan Nahdlatul Ulama punya banyak kesamaan pandangan, salah satunya dalam menjaga Pancasila, kemajemukan, dan harmonisasi kehidupan berbangsa dan bernegara. Sejak dulu dan sampai kini, Partai Golkar selalu berangkulan dengan para Kyai dan Alim Ulama.

Tak lupa, saya juga sampaikan kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar di Jawa Timur untuk mulai melakukan langkah-langkah sosialisasi dan pemenangan Bapak Joko Widodo sebagai Capres 2019. Bapak Joko Widodo adalah Capresnya Partai Golkar.

Di penutup acara pelantikan, secara resmi saya juga meluncurkan Website resmi DPD Partai Golkar Jawa Timur yang bisa diakses di: www.golkarjatim.org”

Ketua Umum DPP Partai Golkar
Drs. H. Setya Novanto, Ak., M.M

Previous Setya Novanto Harapkan Aksi 505 Berjalan Tertib dan Damai
Next Setya Novanto, Perlunya Pembinaan yang Tepat agar Narapidana Kembali ke Jalan yang Benar

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Perlunya Pembinaan yang Tepat agar Narapidana Kembali ke Jalan yang Benar

Kaburnya kurang lebih 200 tahanan Rutan Kelas II B Pekanbaru pada Jumat (5/5/2017), telah menyita perhatian publik. Ketua DPR RI Setya Novanto ikut berkomentar. Setnov menyatakan jika peristiwa kaburnya tahanan

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Hardiknas Wujud Semangat Belajar Bangsa Indonesia

Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei, Setya Novanto kembali mengingatkan tentang arti pendidikan bagi setiap manusia. Ketua DPR RI ini memberikan contoh, sesulit apa pun kondisinya,

Setya Novanto 0 Comments

IDI: KPK Bisa Periksa Ulang Kesehatan Setya Novanto Jika Ragu

JAKARTA РBeredarnya foto Ketua DPR Setya Novanto di media sosial, membuat banyak pihak berspekulasi orang nomor satu di Partai Golkar itu bukanlah sakit sungguhan. Tetapi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membantah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply