Setya Novanto Lantik DPD Golkar Jatim

Pada Sabtu (6/5/2017) akhirnya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur resmi dilantik. Acara pelantikan tersebut dilangsungkan di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, berkenan secara langsung melantik kepengurusan DPD Golkar Jatim di bawah Ketua DPD Jatim, Nyono Suharli dan Ketua Harian, Freddy Poernomo.

“Selamat bekerja untuk para pengurus yang baru saja dilantik dibawah kepemimpinan Bapak Nyono Suharli,” ucap Setya Novanto dalam sambutannya.

Selain itu Setya Novanto juga meminta dukungan dan kerja sama pada organisasi sayap Golkar lainnya untuk saling bekerja sama. “Selamat bekerja juga untuk pengurus daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Timur,” ucap Setnov.

Tak lupa pimpinan tertinggi Partai Golkar itu untuk mengamanatkan agar kader-kader partai berlambang pohon beringin itu untuk senantiasa melakukan konsolidasi. “Konsolidasi adalah kunci kemenangan. Segera laksanakan konsolidasi secara teratur, sistematis, dan massif,” ucap Setnov.

Bahkan ia pun mengingatkan pentingnya rutinitas dan frekuensi konsolidasi yang harus ditingkatkan. “Pengurus DPD Tingkat I Jawa Timur minimal tiga bulan sekali konsolidasi dengan Pengurus DPD Tingkat II dari berbagai Kabupaten/Kota. Sedangkan Pengurus DPD Tingkat II Kabupaten/Kota minimal satu bulan sekali konsolidasi dengan para Pengurus tingkat Kecamatan,” ujar Setnov.

Setnov juga menegaskan menghadapi Pilkada Jawa Timur 2018, Partai Golkar akan mendukung calon gubernur dari kalangan Nahdliyin. “Ini karena Jawa Timur merupakan daerah dengan nuansa religius yang kental dan terkenal dengan basisnya pondok pesantren. Selain itu, ini merupakan komitmen saya dan Partai Golkar sebagai bagian dari keluarga besar Nahdlatul Ulama,” ujar Setya Novanto.

Menurut Setya Novanto, Partai Golkar dan Nahdlatul Ulama memiliki banyak kesamaan, diantaranya dalam menjaga Pancasila dan harmonisasi kehidupan berbangsa.

Pada akhir acara pelantikan, Setya Novanto juga secara resmi meluncurkan website DPD Golkar Jatim yang bisa diakses di http://www.golkarjatim.org

“Partai Golkar kuat karena soliditas. Mari tetap jaga Partai Golkar dengan baik. Bangun komunikasi yang baik antara sesama kader,” ujar Setnov dalam akhir sambutannya.

Previous Setya Novanto: Golkar Usung Calon Gubernur dari kalangan Nahdliyin
Next Setya Novanto Resmikan Sumur Bor dan Air Bersih di Kupang

About author

You might also like

Travel 0 Comments

Setya Novanto, Perlunya Pembinaan yang Tepat agar Narapidana Kembali ke Jalan yang Benar

Kaburnya kurang lebih 200 tahanan Rutan Kelas II B Pekanbaru pada Jumat (5/5/2017), telah menyita perhatian publik. Ketua DPR RI Setya Novanto ikut berkomentar. Setnov menyatakan jika peristiwa kaburnya tahanan

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Perhatikan Masukan dari Badan HAM PBB tentang Pasal Penistaan Agama

Putusan persidangan kasus penistaan agama pada Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, memang sudah diputuskan, Selasa (9/5/2017). Ahok, dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman dua tahun penjara. Selepas sidang, Ahok langsung digelandang

Setya Novanto 0 Comments

Cerita Setya Novanto Jadi Pembantu hingga Jualan Beras

Nama Setya Novanto saat ini disangkut-sangkutkan dengan masalah sangkaan korupsi e-KTP. Walau sekian, Ketua DPR RI ini menyangkal ikut serta dalam masalah yang disangka merugikan keuangan negara Rp 2, 3

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply