Setya Novanto, Apresiasi Media saat Kunjungi JPNN dan Jawa Pos Grup,

Apresiasi tinggi ditunjukkan oleh Ketua DPR RI dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, kepada media, terutama  Grup Jawa Pos. Pada Selasa sore, 16 Mei 2017, Setnov berserta para petinggi Partai Golkar, berkenan untuk melakukan kunjungan ke kantor Jawa Pos Grup di Kebayoran Lama, Jakarta.

Kunjungan Setya Novanto diterima langsung sejumlah pimpinan redaksi Jawa Pos Grup dan JPNN serta sejumlah wartawan media itu.  Turut serta bersama Setnov dalam kunjungan itu sejumlah pengurus DPP Partai Golkar seperti Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Golkar DPR RI, Robert J. Kardinal, Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Golkar yang juga Ketua Umum MKGR Roem Kono, Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik DPP Partai Golkar Yahya Zaini serta Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Nurul Arifin.

Pada kesempatan ini, Setya Novanto menyampaikan apresiasinya kepada JPNN dan Jawa Pos Grup yang telah mendukung setiap kegiatan Partai Golkar dalam upayanya mensejahterakan rakyat.

“Sekeras apapun kita bekerja dalam membesarkan Partai, membuat berbagai kegiatan yang pro rakyat, namun semua itu tentu tidak akan ada artinya tanpa dukungan media,” ungkap Setya Novanto.

“Saya juga berharap Jawa Pos Grup dan JPNN dapat terus ikut dan terlibat dalam mengawal persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi perekat semangat Kebangsaan dalam menjaga keutuhan NKRI,” harapnya.

Setnov juga menyampaikan bahwa persoalan kebangsaan akan menjadi tema pembahasan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang akan diselenggarakan pada 21-23 Mei 2017 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Previous Setya Novanto, Elektablitas Partai Golkar Meningkat, Kini 16 Persen
Next Setya Novanto, Terima Kunjungan Kehormatan Presiden Lithuania, Dalia Grybauskaite

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

IDI: KPK Tidak Mengirim Permohonan untuk Memeriksa Setya Novanto

JAKARTA – Ketua Majelis Kehormatan Etika Ikatan Dokter Indonesia, Prijo Sidipratomo menyayangkan sikap KPK yang tidak meminta pendapat IDI masalah kondisi kesehatan Setya Novanto. Padahal, kata Prijo, KPK serta IDI telah

Website Telkomsel Diretas, Diisi Keluhan Internet Mahal, Apa Kata Telkomsel?

Linimasa Twitter pagi ini, Jumat (28/4/2017), ramai dengan kajian masalah website resmi Telkomsel yang terlihat lain dari umumnya. Penampilan laman depan website Telkomsel, www. telkomsel. com, nyatanya dirubah (deface) oleh

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Bangga Bisa Berbagi Ilmu dengan Siswa-Siswi AIS

Rabu, 10 Mei 2017. Saya menerima kunjungan siswa/siswi dan para pengajar Australian Independent School (AIS) Indonesia di Gedung Nusantara DPR RI. Saya kagum dan bangga ketika melihat para siswa Sekolah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply