Agung Bertemu Setya Novanto, di Dewan Pakar Juga Ada Revitalisasi

Agung Bertemu Setya Novanto, di Dewan Pakar Juga Ada Revitalisasi

JAKARTA – Yorrys Raweyai dicopot dari Korbid Polhukam Golkar dengan alasan revitalisasi partai. Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menyebutkan revitalisasi di partai juga akan berlanjut ke bidang yang lain.

Hal itu disampaikan Agung setelah berjumpa dengan Ketum Golkar Setya Novanto di gedung DPR, Kamis (12/10/2017). Keduanya juga membahas masalah revitalisasi di partai.

“Revitalisasi sendiri itu perintah dari rapimnas dan saya mendukung apa yang telah dilakukan oleh Pak Novanto dan DPP Partai Golkar. Meskipun saya tadi bicara dengan beliau masih akan tetap dilanjutkan revitalisasi itu pada sebagian bidang yang lain, ” tutur Agung.

Menurut Agung, revitalisasi akan menyasar ke struktur dewan di Golkar.

“Masih ada revitalisasi lagi dalam sebagian badan atau gerakan dan lembaga yang ada, di partai kan bukan hanya di DPP, tapi di sebagian badan revitalisasi juga dan dewan-dewan lainnya juga perlu direvitalisasi, termasuk di dewan pakar sendiri, ” lanjut Agung.

Agung menerangkan revitalisasi dilakukan supaya tidak ada rangkap jabatan dalam kepengurusan partai. Sehingga dapat lebih fokus menggerakkan tugas masing-masing. Untuk revitalisasi dewan pakar, juga akan diberlakukan kepada Sekretaris Dewan Pakar Firman Soebagyo yang akan dimasukkan ke dalam kepengurusan DPP Golkar.

“Iya ditarik ke DPP tapi saya merelakanlah. Ada Firman Soebagyo dan lainnya. Yang akan diisi pakar-pakar lain,” kata Agung.

 

Sumber: https://breakingnews.co.id/read/dewan-pakar-golkar-juga-mau-direvitalisasi-setya-novanto

Previous Hadir di Rapim, Setya Novanto Banyak Mendengarkan
Next Sekjen Golkar: Ketua Umum Bung Setya Novanto Kembali Aktif Memimpin Partai

About author

You might also like

Football 0 Comments

Setya Novanto, Terima Kunjungan Kehormatan Presiden Lithuania, Dalia Grybauskaite

Ketua DPR RI Setya Novanto Rabu 17 Mei 2017 siang, menerima kunjungan kehormatan dari Presiden Lithuania Dalia Grybauskaite di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Turut mendampingi dalam pertemuan ini antara

Business 0 Comments

Setya Novanto, Elektablitas Partai Golkar Meningkat, Kini 16 Persen

Berbagai perubahan dan perbaikan yang dilakukan oleh Setya Novanto saat memimpin Partai Golkar sejak pertengahan tahun 2016 telah membuat partai berlambang pohon beringin membaik. Salah satunya adalah elektabilitas Partai Golkar

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Akui Kehebatan Kartini Pengaruhi Kebijakan Negara

Ketua DPR Setya Novanto memberi selamat hari Kartini untuk semua golongan perempuan. Menurut Novanto, sosok Kartini sudah memberikan inspirasi bahkan juga memengaruhi kebijakan negara. ” Ide Kartini sudah jadi ide

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply