Hadir di Rapat Pleno, Setya Novanto: Saya Sehat, Habis Istirahat Alhamdulillah

Hadir di Rapat Pleno, Setya Novanto: Saya Sehat, Habis Istirahat Alhamdulillah

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto kembali memimpin rapat pleno partai beringin, Rabu (11/10/2017). Rapat itu menjadi rapat pertama yang ia sesudah dirawat karena sakit satu bulan lalu di RS Premier, Jakarta.

Ia pun memasuki ruangan rapat sekitar Pukul 14.30 WIB. “Saya sehat,” kata Setya Novanto. “Ya, namanya juga habis berobat, habis istirahat alhamdulillah, ” sambungnya.

Novanto tak mau bicara banyak masalah agenda rapat meski diberondong pertanyaan oleh sejumlah wartawan. Sejumlah polisi serta organisasi sayap Golkar juga turut mengamankan Setya Novanto dari kerumunan wartawan.

Beberapa pejabat partai juga tampak ikut mendampingi Novanto seperti Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham serta Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini (MOP) Partai Golkar Nurul Arifin. “Ini pertama kali saya harus nemimpin rapat mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar. Alhamdulillah semuanya, ” kata Ketua DPR RI itu.

Saat ditanya tentang kemungkinan membacakan susunan kepengurusan baru dalam rapat itu, Novanto tak menjawab dengan tegas. “Revitalisasi sudah kita bagikan semua, ” kata dia.

Setya Novanto kini mengaku siap bila ada dinamika yang ditimbulkan karena dilakukannya revitalisasi kepengurusan yang akan diumumkan. Dalam undangan yang mengedar, agenda rapat mengulas masalah persiapan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, Rapat Kerja Nasional dan persiapan rekrutmen caleg pada pileg yang akan datang.

Sumber: https://breakingnews.co.id/read/hadir-di-rapat-pleno-setya-novanto-saya-sehat-habis-istirahat-alhamdulillah

Previous Kembali Beraktifitas, Setya Novanto Aktifkan Kembali Akun Twitternya
Next Setya Novanto Memimpin Rapat Pengurus Pleno Partai Golkar

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto: Waisak Menularkan Energi Positif dalam Kehidupan Bangsa Indonesia

Suri tauladan yang ditunjukkan oleh Buddha Gautama tentang bagaimana menjalani hidup yang memberi efek dan menularkan energi positif bagi sesama manusia adalah arti penting dari peringatan perayaan Tri Suci Waisak

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Tetapkan Suhaili sebagai Calon Gubernur NTB dari Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar tentang dukungan kepada Bupati Lombok Tengah, H. M. Suhaili FT , untuk resmi maju sebagai calon gubernur

Setya Novanto 0 Comments

Agung Bertemu Setya Novanto, di Dewan Pakar Juga Ada Revitalisasi

JAKARTA – Yorrys Raweyai dicopot dari Korbid Polhukam Golkar dengan alasan revitalisasi partai. Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menyebutkan revitalisasi di partai juga akan berlanjut ke bidang yang lain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply