Hadir di Rapim, Setya Novanto Banyak Mendengarkan

Hadir di Rapim, Setya Novanto Banyak Mendengarkan

JAKARTA – Hari ini ada Rapat Pimpinan (Rapim) DPR. Taufik Kurniawan, salah satu wakil ketua DPR, menyebutkan bahwa rapim antara lain membahas surat-surat masuk. Ia juga mengatakan jika Ketua DPR Setya Novanto lebih banyak mendengarkan.

“Rapat pimpinan tadi dipimpin Pak Fadli Zon. Pak Setya Novanto sudah hadir, sudah aktif. Ya, jadi tadi antara lain membahas surat-surat masuk seperti biasa, dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal. Ya sifatnya hanya konsolidasi untuk jadwal dari DPR,” jelas Taufik Kurniawan di gedung DPR, Senayan, Kamis (12/10/2017).

Taufik menjelaskan bahwa Ketua DPR Setya Novanto dalam rapat banyak mendengarkan. Belum ada keputusan serta kebijakan baik dari Setya Novanto atau pimpinan yang lain.

“Pak Nov masih banyak mendengarkan surat masuk, kita semua mendengarkan membahas surat-surat masuk belum ada policy apa-apa,” ucap Taufik.

“Jadi sifatnya masih membahas surat- surat masuk belum ada keputusan atau kebijakan dari rapat pimpinan yang lain,” sambungnya.

Di gedung Nusantara III, Komplek Parlemen nampak terlihat Politikus Golkar Nurul Arifin. Juga beberapa pimpinan komisi, seperti Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin dan Ketua Komisi IX Dede Yusuf yang menghadiri rapat internal tersebut .

Sumber: https://breakingnews.co.id/read/hadir-di-rapim-setya-novanto-banyak-mendengarkan

Previous Setya Novanto, Terima Kunjungan Kehormatan Presiden Lithuania, Dalia Grybauskaite
Next Agung Bertemu Setya Novanto, di Dewan Pakar Juga Ada Revitalisasi

About author

You might also like

Technology 0 Comments

Setya Novanto, Selamat Jalan Bapak Perindustrian Ir. Hartarto

Satu lagi putra terbaik Indonesia meninggal dunia. Mantan Menteri Perindustrian di era Orde Baru (1983-1993), Hartarto Sastrosoenarto, meninggal dunia dalam usia 85 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (14/5),

Setya Novanto 0 Comments

Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Bakal Duet dengan Dedi Mulyadi?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengakui pernah mengadakan pertemuan berbarengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto. Pertemuan itu dikerjakan di Jakarta sebentar sebelumnya ia lakukan beribadah umrah minggu lantas. Diluar

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Harapkan Aksi 505 Berjalan Tertib dan Damai

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu Hari ini, sebagian saudara kita melakukan aksi damai 505, sudah menjadi hak siapa pun dalam hal ini WNI untuk bersuara sebagai bagian dari penyampaian pikiran dan pendapat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply