Kembali Beraktifitas, Setya Novanto Aktifkan Kembali Akun Twitternya

Kembali Beraktifitas, Setya Novanto Aktifkan Kembali Akun Twitternya

Jakarta –Setelah dinyatakan oleh tim dokter pulih kesehatannya, Setya Novanto kini kembali aktif memimpin berbagai kegiatan di Partai Golkar. Ketua DPP Partai Golkar itu bahkan langsung memimpin rapat pleno partai beringin, Rabu (11/10/2017) di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Tak hanya itu, Ketua DPR RI itu juga kembali aktif menghidupkan media sosialnya. Lewat akun twitter @sn_setyanovanto, ia membuat beberapa twit. Sebelumnya, terakhir kali sebelum jatuh sakit Setya Novanto membuat twit pada 11 September 2017.

Dalam twit terbarunya, tak lupa Setya Novanto juga menggungah foto kebersamaan saat rapat pleno tersebut. Tampak ia bersama pengurus teras DPP seperti Sekjen Idrus Marham, Ketua Harian Nurdin Halid, Bendahara Partai Golkar Robert Kardinal dan Lodewijk Freidrich Paulus serta Eko Wiatmoko.

Dalam tiga kultwit yang dibuatnya Setya Novanto menggambarkan situasi rapat pleno yang berjalan lancar. Bahkan ia juga sedikit menggambarkan program kerja partai beringin itu.

“(1). Rapat Pengurus Pleno @DPP_Golkar (11/10/17). Rapimnas (21-23/5/17) memberikan mandat kpd saya melakukan revitalisasi pengurus,” sebut Setya Novanto dalam twitnya.

Ia pun menyatakan pentingnya revitalisasi partai mengingat kondisi terkini yang mereka Hadapi. “(2). Revitalisasi pengurus dilakukan untuk meningkatkan akselerasi kerja kepengurusan @DPP_Golkar,” sebut Setya Novanto.

Ia juga menyatakan jika rapat pleno tersebut cukup sukses. “(3). Alhamdulillah semua berjalan lancar. Seluruh pengurus solid bekerja, membangun kejayaan Partai Golkar untuk bangsa dan negara.,” sebut Setya Novanto.

Sumber: https://breakingnews.co.id/read/kembali-beraktifitas-setya-novanto-aktifkan-kembali-akun-twitternya

Previous Setya Novanto Kembali, Golkar Fokus Tingkatkan Elektabilitas Partai
Next Hadir di Rapat Pleno, Setya Novanto: Saya Sehat, Habis Istirahat Alhamdulillah

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Elektablitas Partai Golkar Meningkat, Kini 16 Persen

Berbagai perubahan dan perbaikan yang dilakukan oleh Setya Novanto saat memimpin Partai Golkar sejak pertengahan tahun 2016 telah membuat partai berlambang pohon beringin membaik. Salah satunya adalah elektabilitas Partai Golkar

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto, Apresiasi Media saat Kunjungi JPNN dan Jawa Pos Grup,

Apresiasi tinggi ditunjukkan oleh Ketua DPR RI dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, kepada media, terutama  Grup Jawa Pos. Pada Selasa sore, 16 Mei 2017, Setnov berserta para

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto Temui Guru Mengaji yang akan Diumrahkan Djarot

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menjumpai dua warga yang bakal diberangkatkan umrah oleh Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Hal semacam itu dia berikan waktu memberi sambutan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply