Setya Novanto Kembali, Golkar Fokus Tingkatkan Elektabilitas Partai

Setya Novanto Kembali, Golkar Fokus Tingkatkan Elektabilitas Partai

JAKARTA – Partai Golkar sudah mengumumkan kembalinya Setya Novanto sebagai Ketua Umum partai berlambang beringin itu. Kini, saatnya Partai Golkar membuat strategi untuk tingkatkan elektabilitasnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menyebutkan kekuatan partai adalah berjalannya satu sistem. Bagian dari sistem ini, lanjut dia, hanya dapat berjalan jika taat asas.

” Sistem hanya bisa dioperasionalisasikan apabila solid. Seluruh program-program kerja hanya bisa dilaksanakan apabila ada kebersamaan dan kegotongroyongan, ” tutur Idrus, Rabu (11/10/2017).

Oleh karenanya, sambung dia, langkah awal untuk meningkatkan elektabilitas Golkar yaitu mencari langkah agar sistem dapat berjalan. Dengan demikian, seluruh program-program yang Golkar lakukan dapat terwujud dengan baik.

” Kedua, Golkar tetap konsisten pada jati dirinya, pada doktrinnya, yaitu karya kekaryaan, ” ucap Idrus.

Dia menerangkan, Golkar akan besar serta dicintai oleh rakyat jika dengan konsisten mengeluarkan karya kekaryaannya untuk kebutuhan rakyat. Sehingga, kata dia, peringatan HUT Golkar ke-53 nanti juga akan mengusung tema ” Golkar Sahabat Rakyat “.

“Itulah sebabnya seluruh desain rangkaian kegiatan daripada peringatan HUT mengacu pada bagaimana agar karya kekaryaan kita lakukan untuk kepentingan rakyat dan oleh karena itu maka tema sentral daripada HUT ini adalah “Golkar Sahabat Rakyat”,” papar Idrus.

Dia menegaskan, Golkar dengan nyata harus dapat menjadi sahabat rakyat.

“Untuk bisa menjadi sahabat rakyat, Golkar konsisten pada karya kekaryaan. Untuk melakukan karya kekaryaan ini Golkar harus solid,” kata Idrus.

Dia menyebutkan, puncak perayaan HUT ke-53 Partai Golkar juga akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT Golkar ke-53 yang acara puncaknya dilaksanakan di kota Makassar,” jelas Idrus.

Sumber: https://breakingnews.co.id/read/setya-novanto-kembali-golkar-fokus-tingkatkan-elektabilitas-partai

Previous Sekjen Golkar: Ketua Umum Bung Setya Novanto Kembali Aktif Memimpin Partai
Next Kembali Beraktifitas, Setya Novanto Aktifkan Kembali Akun Twitternya

About author

You might also like

Setya Novanto 0 Comments

Kembali Beraktifitas, Setya Novanto Aktifkan Kembali Akun Twitternya

Jakarta –Setelah dinyatakan oleh tim dokter pulih kesehatannya, Setya Novanto kini kembali aktif memimpin berbagai kegiatan di Partai Golkar. Ketua DPP Partai Golkar itu bahkan langsung memimpin rapat pleno partai

Setya Novanto 0 Comments

Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Bakal Duet dengan Dedi Mulyadi?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengakui pernah mengadakan pertemuan berbarengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto. Pertemuan itu dikerjakan di Jakarta sebentar sebelumnya ia lakukan beribadah umrah minggu lantas. Diluar

Setya Novanto 0 Comments

Setya Novanto: Konsolidasi adalah Kunci Kemenangan

“Sabtu, 6 Mei 2017, selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, saya melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Acara dilangsungkan di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply